Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton Custom Murah

Hai sobat zeropromosi ! Meskipun jaman semakin berkembang dan canggih, tetap saja kegiatan promosi berupa memberikan souvenir masih menjadi yang paling efektif. Akan tetapi pemilihan souvenir haruslah selektif dan souvenir harus memiliki nilai pakai sehingga lebih bermanfaat. Dan pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu souvenir kece yang bermanfaat dan sangat cocok dijadikan souvenir kekinian di berbagai acara. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcartoon atau yang bisa disebut juga dengan nama Cetak Agenda Custom Ukuran A6, Spiral Notebook A6 custom design, Notes Spiral Custom A6 Cover Art Carton, Cetak custom buku agenda A6 dengan soft cover ini merupakan salah satu souvenir agenda memo yang dibuat dengan cover artcarton berkualitas yang bisa dicustom designnya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

Cetak Agenda Custom Ukuran A6, Spiral Notebook A6 custom design, Notes Spiral Custom A6 Cover Art Carton, Cetak custom buku agenda A6

Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton ini juga dibuat dengan bentuk yang lebih ringkas, simple dan mudah dibawa kemana-mana karena menggunakan kertas ukuran A6 dengan finishing jilid menggunakan ring yang bisa disesuaikan warnanya. 

Cetak Agenda Custom Ukuran A6, Spiral Notebook A6 custom design, Notes Spiral Custom A6 Cover Art Carton, Cetak custom buku agenda A6
Bukan hanya bentuknya yang simple dan praktis tapi di tiap lembarnya juga bisa diberikan watermark perusahaan ataupun di tambahkan profile perusahaan, sehingga souvenir ini sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu.
Supaya lebih jelas dan suka dengan souvenir ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Cetak Agenda Custom Ukuran A6, Spiral Notebook A6 custom design, Notes Spiral Custom A6 Cover Art Carton, Cetak custom buku agenda A6
Nama Produk : Agenda Custom Ukuran A6 Cover Artcarton
Model : Buku agenda dengan ring jilid
Bahan Cover : Soft cover menggunakan artcarton berkualitas yang bisa custom design sesuai keinginan
Pilihan Laminasi : Bisa pilih doff atau glossy
Jenis kertas : Bisa custom kertas bergaris dengan watermark , kertas bergaris tanpa watermark, dan kertas tanpa garis dengan wwatermark
Isi agenda : 50 Lembar kertas ukuran A6, kamu juga bisa menambahkan profil perusahaan di bagian dan halaman depan agenda.
Ukuran produk : Panjang 15 cm, Lebar 11 cm, dan tebal 1 cm
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak dengan digital printing
Harga produk : Rp 13.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs dan sudah termasuk dengan cetak logo dan design cover
Harga yang tertera juga sudah termasuk Laminasi Glossy/Doff di Cover Saja
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya tambahan :
Tambahan Company Profile : Lbr Pertama-Kedua/pcs Rp 1.000 , Lbr Selanjutnya/pcs Rp 500 

Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton ini memiliki beberapa kelebihan sehingga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai aca kamu. Oleh karena itu kami juga sudah merangkum beberapa kelebihannya dan yuk simak kelebihannya disini :
  • Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton merupakan souvenir keren dan menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Karena souvenir agenda yang satu ini di buat dengan model yang simple tapi keren dan kekinian yang bisa dicetak custom design ataupun logo dan tulisan sesuai dengan keinginan baik itu di cover ataupun di tiap lembar kertas. Sehingga souvenir agenda ini pasti akan menarik minat banyak orang.
  • Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Dengan bentuknya yang simple dan ringkas dengan ukuran A6 ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Agenda ini juga memiliki space cetak logo dan design yang luas sehingga kamu bebas memilih design, logo, tulisan ataupun gambar yang ingin kamu cetak di souvenir agenda ini.
  • Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton merupakan souvenir buku agenda yang pastikan awet dan tahan lama. Ini karena agenda custom ini dibuat dengan soft cover yang berkualitas menggunakan art carton yang bisa diberikan laminasi baik itu doff ataupun glossy. Jadi meskipun soft cover, agenda ini tetap awet dan tahan lama.
  • Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi usaha kamu loh. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa custom watermark di tiap lembarnya sehingga souvenir ini akan jauh lebih menarik dan efektif sebagai media promosi.

Keren dan menarik banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton ini sekarang juga dan jadikan souvenirmu souvenir yang premium dan lebih bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu !
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan tentunya dengaan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami ya sobat.
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A6 Dengan Cover Artcarton

» Thanks for reading Souvenir Promosi Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton Custom Murah

0 Response to "Souvenir Promosi Buku Agenda Ukuran A6 Cover Artcarton Custom Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *