Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu Murah

Hai sobat zeropromosi ! Bukan hanya souvenir yang keren dan berkualitas, tapi packaging atau kemasan dari souvenir itu sendiri juga memiliki manfaat dan peranan yang penting. Sehingga bukan hanya harus memilih souvenir dengan tepat tapi juga harus bisa menentukan kemasan souvenir yang tepat agar lebih berkesan saat diberikan.

Oleh karena itu hari ini kami zeropromosi ingin memperkenalkan salah satu jenis packaging souvenir yang kami jamin akan menambah kesan eksklusif saat diberikan. Ini dia Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu atau yang bisa disebut juga dengan nama Packaging Flashdisk model Pouch Kulit, Pouch Kulit Packaging Flashdisk Kartu, Leather Castle Flashdisk Card Holder, Leather Case Untuk Flashdisk Kartu Aksesoris dan Kemasan Souvenir

Packaging Flashdisk model Pouch Kulit, Pouch Kulit Packaging Flashdisk Kartu, Leather Castle Flashdisk Card Holder, Leather Case Untuk Flashdisk Kartu Aksesoris dan Kemasan Souvenir

Leather Case Flashdisk Card Eksklusif ini merupakan salah satu jenis packaging atau kemasan eksklusif untuk menyimpan flashdisk kartu. Terbuat dari material bahan kulit sintetis tebal yang berkualitas dengan model 1 slot kartu simple nan elegan yang diberikan jahitan rapih di bagian tepinya. Bentuknya yang sangat eksklusif dan elegan ini akan membuat tampilan souvenir yang kamu berikan akan semakin berkelas, dan untuk packaging ini juga bisa diberikan tambahan cetak logo sehingga tampilannya semakin berkelas dan sangat cocok untuk dijadikan packaging keren souvenir kamu.

Packaging Flashdisk model Pouch Kulit, Pouch Kulit Packaging Flashdisk Kartu, Leather Castle Flashdisk Card Holder, Leather Case Untuk Flashdisk Kartu Aksesoris dan Kemasan Souvenir

Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini juga memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang untuk dilewatkan, tapi sebelum membahas kelebihannya akan jauh lebih baik jika sobat mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu.

 
Packaging Flashdisk model Pouch Kulit, Pouch Kulit Packaging Flashdisk Kartu, Leather Castle Flashdisk Card Holder, Leather Case Untuk Flashdisk Kartu Aksesoris dan Kemasan Souvenir
Nama produk : Leather Pouch Packaging Khusus Flashdisk Kartu ( FDCD )
Bahan atau material produk :  Kulit sintetis berkualitas
Ukuran : Panjang 10 cm x Lebar  6,5 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah flashdisk kartu dengan ukuran 8,6 cm x 5,4 cm
Pilihan Warna : Hitam
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon dan emboss
Harga produk :
Untuk qty ≥ 100 Rp 6.500
Untuk qty 50 - 99 Rp 8.500
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan flashdisk kartu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging (per pc) :  > 500pcs Rp 500
Biaya Cetak Emboss : Rp 3.500/pcs

Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini merupakan salah satu packaging eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan pelengkap souvenir flashdisk kartu. Bukan hanya karena bentuknya yang eksklusif tapi juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zero. So, let’s we check !
  1. Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini merupakan packaging souvenir yang sangat eksklusif dan juga elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dengan model simple keren berbentuk pouch kecil dengan jahitan rapih di bagian tepinya membuat packaging ini semakin elegan. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan nantinya akan lebih eksklusif dan berkelas.
  2. Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini akan menjadi souvenir tambahan yang multifungsi di berbagai acara. Bukan hanya bermanfaat untuk menyimpan flashdisk kartu taapi juga bisa digunakan untuk menyimpan kartu nama dan kartu penting lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  3. Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini sangat awet dan juga tahan lama. Bagaimana tidak, dibuat khusus dari material bahan kulit sintetis tebal yang berkualitas serta diberikan jahitan di bagian tepinya membuat packaging ini tentu akan jauh lebih awet dan juga tahan lama sehingga bisa melindungi souvenir lebih efektif.
  4. Bukan hanya bentuknya yang eksklusif tapi Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan nya sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dan karena awet serta multifungsi, Leather Pouch ini bisa dijadikan media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana sobat ? Pasti ngiler kannn. Souvenir saja sudah sangat efektif untuk media promosi, apalagi jika ditambah dengan packaging super premium ini. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan eksklusif dengan memberikan packaging Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu dari Zeropromosi !

Jika kamu berminat untuk menjadikan Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging souvenir flashdisk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir flashdisk kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir flashdisk kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Packaging Flashdisk Kartu Leather Pouch Eksklusif Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu Murah

0 Response to "Leather Pouch Eksklusif Packaging Khusus Flashdisk Kartu Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami