Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 Custom - Usb Plastik Murah

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini banyak perusahaan yang menjadikan souvenir sebagai sebagai alat atau media branding dan promosi perusahaan mereka. Tapi souvenir yang dipilih bukanlah souvenir sembarangan, melainkan souvenir eksklusif berkualitas premium dan pastinya bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi kembali ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir premium yang bermanfaat dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun media promosi. Jadi, buat kamu yang sedang mencari souvenir premium langsung aja cek reviewnya di artikel berikut ini !

Ini dia solusi souvenir premium kamu, Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 atau yang bisa juga dicari dengan nama USB Plastik FDPL40, flashdisk custom souvenir USB FDPL40, USB Flashdisk Murah Plastik fdpl40 Custom, Souvenir USB Flashdisk kode FDPL40 murah Custom Logo, flashdisk plastic, Flahsdisk promosi murah.

USB Plastik FDPL40, flashdisk custom souvenir USB FDPL40, USB Flashdisk Murah Plastik fdpl40 Custom, Souvenir USB Flashdisk kode FDPL40 murah Custom Logo, flashdisk plastic, Flahsdisk promosi murah

Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini merupakan souvenir flashdisk terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kombinasi warna putih dan silver yang membuat tampilannya terkesan lebih elegan. Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini dibuat khusus dengan model usb slide minimalis yang unik dan multifungsi karena bisa dijadikan sebagai gantungan kunci. 

USB Plastik FDPL40, flashdisk custom souvenir USB FDPL40, USB Flashdisk Murah Plastik fdpl40 Custom, Souvenir USB Flashdisk kode FDPL40 murah Custom Logo, flashdisk plastic, Flahsdisk promosi murah
Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini akan menjadi favorit banyak orang karena ukurannya kecil, praktis dan bisa di cetak logo. Sehingga dengan adanya logo, brand atau logo perusahaan kamu akan mudah terlihat oleh banyak orang.
Sebelum menjadikan Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini sebagai souvenir dan merchandise promosi, ada baiknya jika seobat zero mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 :
 
USB Plastik FDPL40, flashdisk custom souvenir USB FDPL40, USB Flashdisk Murah Plastik fdpl40 Custom, Souvenir USB Flashdisk kode FDPL40 murah Custom Logo, flashdisk plastic, Flahsdisk promosi murah
Nama Produk : Flashdisk FDPL40
Pilihan warna : Silver
Model Flashdisk : Flashdisk FDPL40 ini dibuat dengan model usb slider minimalis yang cara pakainya sangat mudah. Cukup tekan dan geser bagian tombol slide di sisi berwarna putih untuk membuka dan menutup chip
Pilihan Kapasitas : Flashdisk FDPL40 ini terdiri dari beberapa pilihan kapasitas antara lain 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Bahan atau material produk : Plastik berkualitas yang kokoh
Dimensi ukuran produk : Flashdisk FDPL40 ini memiliki dimensi dengan ukuran Panjang 5,3 cm x Lebar 2,5 cm x Tebal 1 cm
Kecepatan baca : 3-5mbps
Kecepatan tulis : 10-12mbps
Garansi : 12 bulan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon atau laser grafir (Lebih rekomen menggunakan cetak sablon)
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau Plastik PPC
Berat produk : 14 gram
Asal produk : Import
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 44.500,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 47.500,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp 52.000,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 54.500,- /pcs
64gb real kapasitas : Rp 58.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan harga cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  :
- USB / Packaging (Global) : 1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
 
Nonton video review kami

Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini menjadi souvenir yang patut untuk dipertimbangkan karena memiliki berbagai kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh souvenir atau flashdisk lainnya. Berikut keunikan dan kelebihan Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dengan kombinasi warna putih dan silver sehingga souvenir ini terlihat lebih ekslusif dan elegan ketika diberikan kepada semua kalangan.
  2. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 ini merupakan souvenir kekinian yang praktis. Ini karena Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 dibuat dengan model usb slider berukuran kecil yang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Untuk membuka/menutup chip sangat mudah, hanya dengan menekan dan mendorong bagian kotak kecil berwarna putih. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 ini juga dilengkapi dengan lubang kecil untuk diberikan tali pengait sehingga bisa dijadikan sebagai gantungan kunci dan tidak mudah hilang.  
  3. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 ini terbuat dari bahan material plastic berkualitas kokoh dengan space yang lumayan luas untuk mencetak nama brand dan logo perusahaan. Sehingga nama perusahaan kamu akan lebih mudah dilihat oleh orang lain dan souvenir mu jadi lebih awet.
  4. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 merupakan salah satu souvenir yang tergolong Mewah dan Classy namun dijual dengan harga terjangkau sehingga sangat Worth To Buy.
  5. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena selain bentuknya yang simple but elegant, souvenir ini bisa diberikan tambahan box packaging cantik seperti metal tinbox atau pp case sehingga souvenir akan terkesan lebih premium saat diberikan.
  6. Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 merupakan solusi souvenir dan Media Promosi yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan. Ini karena Souvenir Flashdisk Plastik FDPL40 memiliki bentuk unik dengan ukuran kecil yang mudah dibawa. Dengan begitu logo dan nama perusahaan yang tercetak pada flashdisk akan dilihat oleh banyak orang.

Nah sobat,itu tadi adalah beberapa keunikan dan kelebihan dari Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40, keren dan oke banget kan sobat ! Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 ini sekarang juga dan buat  souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren, sehingga kamu sangat perlu untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami lainnya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Usb Slider Kode FDPL40 Custom Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 Custom - Usb Plastik Murah

0 Response to "Souvenir Usb Flashdisk Plastik Unik FDPL40 Custom - Usb Plastik Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *